Monday 10 September 2018

Cerita Humor Ayam Jago

Ini adalah ceritanya fiktif belaka, namun cocok untuk membuat kamu tertawa, ini kisah tentang sebuah peternakan ayam.
Disana ada 25 Ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, sipemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. kemudian dimasukkan ke peternakan ayam. tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi gusar dan merasa tersaingi.  Lalu terjadi percakapan seperti ini :

Si Tua : Eh, kamu ayam muda jangan terlalu serakah disini. Ayam betinanya kan ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.
Si Muda: ooooo Tidak bisa ayam tua. Kamu kan sudah tua, loyo dan tidak produktif lagi. Pokoknya semua ayam betina disini buat saya.

kemudian ayam tua berfikir sejenak

Si Tua : kalau begitu untuk membuktikan siapa yang paling jago diantara kita bagaimana kalau kita lomba saja. Siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor pun. 

dengan penuh kesombongan ayam muda menerima tantangan si ayam tua

Si Muda:Boleh saja !Mau lomba apa ?
Si Tua : kita lomba lari.
Si Muda: Ok.
Si Tua : Lombanya 400M. tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter, bagaimana???
Si Muda: Boleh (dengan penuh keyakinan).

Kemudian lomba lari dimulai. dan ayam betina bersorak sorai memberikan dukungan kepada kedua ayam yang sedang berlomba, Ayam jago tua lari dulu 50 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. 
namun baru saya ayam muda menyusul kurang 1 meter, tiba tiba terdengar suara tembakan mengarah ke ayam jago muda oleh pemilik peternakan. 
menurut kamu kenapa pemilik ayam menembak ayam jago muda????


ternyata yang di katakan pemilik peternakan tersebut adalah

Pemilik : Kurang ajar. Ini ayam jago jantan apa ayam jago homo seh udah sepuluh ayam jago ke sepuluh yang bulan ini aku beli. Sukanya kejar kejar si jago tua saja. dasar ayam homo


)($%*)*#)$@#$(_#($_#$#($

hahahahahahaha Tua tua makin bijak,,,,

2 comments: