Monday 10 September 2018

Cerita Humor Kompilasi

Seorang laki-laki yang sedang panik menelepon dokter kandungan.
Laki-laki: Dokter, istri saya sedang mengandung dan sekarang kontraksinya terjadi setiap 2 menit.
Dokter: Apakah ini anak pertamanya?
Laki-laki: dokter gimana sih. Ini bukan anak pertamanya. Ini suaminya!
Dokter : )($*%#$*&)(#(($_


Suatu pagi, seorang juragan sedang membawa jalan anjingnya yang kurus dan jelek.
Di tengah jalan, pak budi tetangga sang juragan bertanya, "juragan, anjingnya jenis apa sih ?" kemudian sang juragan menjawab, "oh, ini anjing pelacak." pak budi bertanya lagi, "ah, masa anjing pelacak kurus dan jelek begitu ?" "Sssst...jangan keras-keras gomongnya, diasedang menyamar !" kata sang juragan. hahahahahhaaaa


Dua anak laki kecil sedang terlibat suatu
perbincangan serius.
A : " wah tadi malam aku mimpi nonton
        sirkus, ramai deh, ada badut, ada
        singa, ada gajah, pokoknya macem
        macem deh, asyiklah pokoknya,
        kalau kamu mimpi apa? "
B: " kalau aku mimpi lagi sendirian di
       rumah, papa mama , kakak-kakak
       semuanya lagi pada pergi, eh tiba-
       tiba bel rumah berdering, ketika aku
       buka pintunya ternyata yang datang
       itu Dessy Ratnasari pakai pakaian
       sexy sekali, eh nggak berapa lama
       kemudian bel berdering lagi, begitu
       dibuka ternyata Alda yang dateng,
       eh Alda pakai pakaian lebih sexy lagi,
       mereka berdua duduk mengapit aku
       sambil nonton film dewasa, wah
       rasanya begimana gitu"
A: " wah, kamu curang nih, ada cewek
      cantik gitu nggak ngasih tahu aku,
      khan bisa satu-satu "
B:" sudah-sudah, kamu sudah aku
      telfon, cuma kata pembantumu, kamu

      lagi nonton sirkus "



No comments:

Post a Comment